Pay In Advance New 2220x740.png

Temukan beragam promo dan penawaran paket menarik dari IndiHome

Mari gunakan internet dengan bijak. Pilih dan pahami penggunaan internet sesuai kebutuhan.
Kecepatan optimal bergantung pada jumlah perangkat.

    1. Nikmati bonus berlangganan hingga 3 bulan spesial promo pembayaran di depan. Tersedia beragam pilihan paketnya, tinggal pilih aja!

      Langganan IndiHome dengan akses internet cepat dan harga lebih hemat. Tunggu apa lagi? Yuk, langganan sekarang!

      Tabel Pricing Promo PDD

      Syarat dan ketentuan berlangganan:

      1. Paket Pay in Advance tersedia untuk pembayaran di depan sekaligus untuk 6 bulan dan 12 bulan untuk paket 2P Internet+Phone dan 3P Internet+TV+Phone. Untuk Paket 1P Internet tersedia pembayaran di depan selama 12 bulan. Semua paket tersedia dalam 2 pilihan kecepatan yaitu 50Mbps dan 100Mbps
      2. Pelanggan diberikan promo Bebas Biaya Pemasangan Baru (PSB) senilai Rp500.000,-
      3. Selama pelanggan berlangganan Paket Pay in Advance, pelanggan tidak diperkenankan melakukan ganti paket ke paket lain atau melakukan pemutusan layanan.
      4. Jika pelanggan melakukan penggantian paket berlangganan atau pemutusan layanan Paket Pay in Advance selama kurang dari masa berlangganan paket, maka sisa pembayaran dari Paket Pay in Advance akan hangus dan diakui sebagai pendapatan dari Telkomsel.
      5. Pelanggan yang ingin melakukan penambahan add on diarahkan untuk melakukan pembelian add on prepaid (contoh: Speed on Demand dan add on terkait internet lainnya). Bila pelanggan tetap melakukan pembelian add on postpaid, maka akan muncul biaya bulanan add on yang harus dibayarkan terpisah.
      6. Pelanggan yang memilih Paket Pay in Advance berlangganan 12 bulan tidak dikenakan Denda Pengakhiran (Penalty) jika berhenti berlangganan sebelum 12 bulan, sedangkan untuk Paket Pay in Advance berlangganan 6 bulan jika berhenti berlangganan sebelum masa berlangganan berakhir atau di bawah 12 bulan maka akan tetap dikenakan kebijakan Denda Pengakhiran sebesar Rp1.000.000,- .
      7. Biaya Paket Pay in Advance belum termasuk PPN 11% dan biaya materai (sebesar Rp 10.000 untuk transaksi diatas 5 Juta Rupiah). 
      8. Pelanggan dilarang menjual kembali, baik sebagian atau seluruh layanan IndiHome dan dilarang mengalihkan, mengubah, atau menyalahgunakan setiap jaringan IndiHome dan layanan IndiHome.
      9. IndiHome menyediakan ONT dan Hybrid Box (STB) selama berlangganan sesuai paket yang dipilih.
      10. Untuk berlangganan, silakan kunjungi GraPARI terdekat atau hubungi call center 188.
 
 
 

IndiHome merupakan layanan digital terdepan menggunakan teknologi fiber optik yang menawarkan layanan Triple Play yang terdiri dari Internet Rumah (Fixed Broadband Internet), Telepon Rumah (Fixed Phone) dan TV Interaktif (UseeTV). IndiHome juga menawarkan layanan Dual Play yang terdiri Internet Fiber (Internet Cepat) dan Telepon Rumah (Fixed Phone) atau Internet Fiber (Internet Cepat) dan TV Interaktif (UseeTV).

Paket Langganan IndiHome Dengan Proses Pemasangan Mudah & Cepat Live, Pasang Sekarang!

1P 30Mbps 450GB

Rp 265.000,-

/bulan

Internet

Telepon 50 Menit

Cloud Storage 16 Gb

TV Kabel 109 Channel 91SD + 18 HD

Catchplay

2P 30MBPS 900GB

Rp 320.000,-

/bulan

Internet

TV Kabel 81 Channel

Catchplay

Telepon 300 Menit

Cloud Storage 16 Gb

1P 50 MBPS 1200GB

Rp 299.000,-

/bulan

Internet

Telepon 50 Menit

Cloud Storage 16 Gb

TV Kabel 109 Channel 91SD + 18 HD

Catchplay

Promo Paket Harga IndiHome

IndiHome tersedia hingga pelosok negeri ketersediaan jaringan di tempat tinggal Anda Kami periksa dengan mudah, Kami siap melayani pemasangan baru IndiHome untuk Anda di seluruh Kota Besar se Nasional

30 MBPS Per Bulan 265 Ribu Promo Paket Jitu IndiHome

Miliki layanan internet unlimited di rumah bersama keluarga dengan IndiHome. Dengan harga mulai Rp200 Ribuan/Bulan, Anda bisa menikmati akses internet cepat dan stabil. Tunggu apalagi, yuk, langganan sekarang!

Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda

Jika Ada Pertanyaan Lebih Lanjut Bisa Hubungi Marketing IndiHome Telkom Kami Melalui Whatsapp Klik Tombol Whatsapp diBawah Kanan Klik Tombol Telepon diBawah Kiri.

Grapari Telkomsel IndiHome Mojokerto

Links

Gangguan IndiHome
Contact Center 188 Extention: Gangguan IndiHome

 Telkomsel Telkom Lockup White Rgb2

You cannot copy content of this page

081333256233
Scroll to Top
Promo IndiHome Mojokerto September 10 Mbps 150 Ribu | Eznet by Telkomsel
Promo IndiHome Mojokerto September 10 Mbps 150 Ribu | Eznet by Telkomsel
American idol to pay tribute to queen tv grapevine.